Selasa, 09 September 2008

Kejujuran

Kejujuran sangat menentukan kedekatan kita kepada semua mahluk yg ada diseluruh isi muka bumi ini. Maka dari itu kita selaku umat muslim sangat diharuskan ( it must ) untuk jujur.

Saya adalah salah satu umat muslim yang sangat menghormati ketaatan agama, untuk itu saya akan bersikap jujur dalam segala hal, salah satunya dalam keadaan fisik saya.

Salah satu keadaan fisik saya yaitu "ketampanan" hehehe...
Kan dalam segala aspek juga kita harus jujur, maka apa salahnya jika yg satu ini saya mengemukakannya walaupun untuk sesaat saja. Ya jujur aja kalau saya ini ganteng, sampai-sampai saya dijuluki "tikus si ganteng maut". Ya meskipun agak melenceng yg penting kan ada gantengnya. haha...

Duh, cukup segitu aja ya soalnya duit abis maklum di warnet..
daaagh...
Jangan kangen ya...

Tidak ada komentar: