Selasa, 09 September 2008

Hari Hari di Awal Perkuliahan

Awalnya aku di ospek selama enam hari, sebenarnya ospeknya hanya empat hari, tapi di jadwalnya masuk ospek jadi enam hari.

Baydeweii...
Hari pertamaku ospek bertempat di kampus D.U. Seluruh mahasiswa baru (maba) 2008 berkumpul sesuai kelompoknya masing-masing, aku pun masuk ke kelompok 9. Saat itu aku merasa bosan mendengar ceramah sang rektor yang sangaaaaaaat lama. Tapi rasa bosan itu hilang dengan sesaat, entah mengapa? Tak tahunya disebelah kananku ada mahasiswi baru juga yang sedang duduk sambil mendengarkan sang rektor ceramah juga, pada saat itu aku selalu memperhatikan si gadis itu dari ujung rambut hingga ujung cingirnya. Tiba-tiba kita saling memandang gitu...
Malu aku malu, pada semut merah...
Aku sapa saja,"Haiiii?!", "haiii jugaaa.." sambutnya. Wah begitu cantiknya gadis itu sanjungku dalam hati, wajahnya sungguh mulus apalagi dalemny.. ah dasar..udah ah.
Tiba-tiba kelompok kita berpisah karena mau pulang, aku "nyirian" gadis itu selalu dalam benakku setiap waktu. Sampai saat ini aku tidak tahu kalau gadis itu masuk Fakultas dan Jurusan apa?

Bisakah kirimkan pesanku ini kepada gadis tersebut kalau aku sangat mencintainya melebihi cinta aku pada sepatuku. hahahaha...

peace agh....



bersambung......

Tidak ada komentar: